I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 29 Juli 2011

All Personil Westlife



Hari ini aku akan nge-bahas semua tentang personil Westlife ! Check It Out!


1. Markus Michael Patrick Feehily
Lahir pada tanggal 28 Maret 1981, di RS Umum Sligo, Sligo, Ireland. Anak dari pasangan Oliver dan Marie, Mark -begitu panggilannya- mempunyai dua adik laki-laki yang bernama Barry dan Collin. Mark sangat benci dengan Burung dan Ular, salah satu hobinya adalah bermain tenis dan bermain sepak bola. Dia sangat mengidolakan Michael Jackson, sampai-sampai ia menyebutkan bahwa MJ-lah pahlawannya.
Sebelum ia menjadi artis terkenal (re. member westlife) Mark pernah bekerja sebagai, pengantar pizza, dan asisten lab foto. Mark fasih lho kalau berbicara bahasa Irish ;)
Dan pada bulan Agustus tahun 205 (enggg.. tanggalnya gue lupa) Mark mengakui bahwa dia adalah seorang gay. Dan diketahui juga, bahwa pasangan gaynya adalah Kevin McDaid. Diliat dari akun twitternya, Kevin adalah seorang fotografer dan editor foto.

Mark dalam tiga kata: Pendiam, Pemalu tapi juga orang yang Ramah :)

Ini dia foto-foto dari Mark :)





2. Nicholas Bernard James Adam Byrne
Nicky atau Nico hehe :p lahir pada tanggal 9 Oktober 1979, di RS Holles, Dublin, Irlandia. Mempunyai istri yang bernama Georgina Ahern dan mempunyai dua bayi kembar bernama (hehe gue gatau ._.v) Nicky itu personil yang mungkin bisa dibilang paling kocak dan suka ganti gaya rambut! Tapi gue paling suka gaya di waktu di VC Swear It Again, kalo kalian mau liat kalian bisa search sendiri di youtube, h3h3. 
Orang tua Nicky bernama Nicholas dan Yvone. Dan satu Kakak (hmm...apa adik ya?) yang namanya Gillian dan satu adik laki-laki bernama Adam.
Dan asal kalian tau kawan-kawan, Nicky tidak suka merokok dan orang-orang nakal! (Hm.. di video hey whatever gue liat ngerokok deh? eh-_-")
Hobi Nicky adalah bermain sepak bola dan snooker! (Btw Snooker apaya? hehe._.)

Nicky dalam tiga kata: Bijaksana, Dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Wuih hebat ya Nicky *applause*
Ohya Nicky itu personil yang paling tua di Westlife :D

Ini foto-foto dari Nicky, check this guys! :)






3. Kian John Francis Egan
Kian, lahir pada tanggal 29 April 1980 di RS Umum Sligo, Sligo, Irlandia. Kian mempunyai istri yang bernama Jodi Albert atau biasa disebut Jodi Egan. Jodi adalah anggota dari sebuah girl band yang mendapat sedikit asuhan dari Kian yang bernama Wonderland. Yang beranggotakan Shar, Cici, Jodi dll. Kian punya satu adik perempuan dan laki-laki dan dua kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Orang tuanya bernama Kevin dan Patricia dan nama-nama saudara Kian adalah Gavin (28), Tom (22), Colm (4) dan Viv (30), Fenella (24), Marielle (13)
Kian menyukai kelas seni dan tidak menyukai kelas matematika. Hobinya berbelanja, dan bermain musik. Kian ini handal dalam memainkan beberapa alat musik seperti Gitar dan Piano. Kalau ditanya Mc Donalds atau Burger Kings ia pasti akan menjawab Mc Donalds.

Kian dalam tiga kata: Romantis, Periang tapi agak Pemalu juga (nah loh gimana itu?)

Dan inilah foto-foto dari Kian :)





4. Shane Steven Filan
Shane lahir di RS Umum Sligo, Sligo Ireland pada tanggal 5 July 1979. Mempunyai Tiga Kakak laki-laki dan tiga kakak perempuan. Orang tuanya bernama Peter dan Mae. Saudaranya bernama Finbarr (30), Peter (29), Liam (27), Yvonne (28), Denise (23), Mairead (21).
Hobinya mengendarai kuda, berbelanja dan menyanyi. Shane juga bisa memainkan gitar. Di dalam Westlife dia lebih seperti seorang leader, tapi mungkin di dalam Westlife tidak ada istilah 'leader' ya. haha. Shane mempunyai istri yang bernama Gillian, dan Gillian itu adalah saudara perempuannya Nicky (berarti Nicky dan Shane kakak/adik iparan haha :p) dan anak pertamanya bernama Nicole Rose yang lahir pada tanggal 23 July 2005. Dan sekarang anaknya Shane sudah tiga (ehmm maaf yang 2 lagi gue lupa ._.)

Shane dalam tiga kata: pemimpin yang tinggi(?), dermawan dan romantis

Ini foto dari Shane! :)




and the last! Dia ini sebenernya mantan personil, tapi tetaplah gue bahas! :)

5. Brian Nicholas Mc Fadden
Lahir di RS Rotunda, Dublin, Irlandia pada tanggal 12 April 1980. Mempunyai satu adik perempuan. Hobinya bermain sepak bola, dan waktu masih jadi personil Westlife Brian mengganti ejaan namanya menjadi B-R-Y-A-N bukan B-R-I-A-N itu dikarenakan alasan agar mudah jika dimintai tanda tangan.
Brian itu benci sama tikus, dan ibunya Mairead adalah pengajar di taman bermain. Waktu di Westlife dialah personil yang paling tinggi! Dan sebelum ia keluar, dialah personil yang paling lucu di Westlife :D
Dulu ia menikah dengan Karry Katona dan kalau tidak salah dia sudah mempunyai satu anak dari Karry Katona. Dan pada tanggal berapa gue lupa mereka bercerai dan juga bertepatan dengan keluarnya Brian dari Westilfe, Setelah Brian memutuskan untuk bersolo karir ia mengencani dan sampai sudah bertunangan dengan seorang penyanyi perempuan Delta Goodrem.
Sebenarnya sayang disayangkan banget Brian keluar, akan tetapi pihak Westlife sepertinya sudah tidak terima akan kehadiran Brian lagi di Westlife.

Brian dalam tiga kata: Periang, memang agak pemalu dan sangat orang Irlandia! \m/

Ini dia foto Brian :))



Oke itulah yang udah gue bahas dari personil dan mantan personil Westlife dan sekarang gue akan memperlihatkan foto-foto Westlife dulu hingga kini! Let's check that!! :))





9 komentar:

  1. bberapa Info Diatas Yg mau Aq Tambahin...
    Anaknya Nico Kembar Cowo,, Rocco n Jay Byrne,,, trus Soal Bryan Skrg udah Nica Sm Vogue Williams Yg kebangsaan australia,, dr pernikahan sblmnya Dgn kerry katona Bryan Mendapat 2 org ank Molly Mc fadden & Lily sue,, Klo soal Mark Udah ptus Sm Si Kevin

    BalasHapus
  2. Tapi sayang sekarng udh resmi bubar

    BalasHapus
  3. Makasih ya infonya, aku suka banget Westlife, padahal aku bukan anak 90-an skrg aja masih kelas 7😥, tapi aku sukaaaa westlife

    BalasHapus
  4. Seneng rasanya kalo mereka berlima back lagi 😊😊😊
    Brian idolaku

    BalasHapus
  5. Shane itu Lead Vocal, bkn Leader. Leadernya lbih ke arah Nicky secara paling tua dan bisa diandalkan. Keliatan kok jika ada wawancara" sm pertanyaan.

    BalasHapus