I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 02 Desember 2011

Curcol -_-

hmm, sebenernya blog ini udah lama loh. DARI APRIL 2011 *segitu kok dibilang lama ya?* hahaa. langsung aja ya ke topiknya.
Nama gue Michelle Faradina Nurfajrin *nama lengkap* Hahaha. gue lahir 1 Juni 1999. sekarang gue kelas 1 SMP. *lebih tepatnya kelas 7* di SMP Bani Saleh 2 *Bani Saleh 2 Junior High School*

gue sih seneng aja awalnya SMP, tapi tetep aja gaasik kalo gaada sahabat gue di SD. Dan bagi gue, tahun 2011 ini mungkin Kenangan Yang Ga bakal Gue Lupain. dari Pembekalan, UN, dan sebagainya.

Gue kangen sama temen sehari-hari gue waktu SD. Dulu, gue kelas VI.A di SD Bani Saleh 6
Temen sehari-hari gue waktu sd itu si Haidar Aqilash *panggil aja namanya eki* dan Haekal Al Jabbar *panggil aja jamur* PLUS Yarra Fakhiratunnisa Aini *panggil aja yarra*

mereka semua temen sehari2 gue. apalagi si Yarra. 7 TAHUN GUE SEKELAS SAMA DIA! dari kelas 1 SD sampai sekarang.
Biasanya kalo gue deket sama mereka bertiga, banyak kekonyolan yang terjadi *asik bahasa gue* dan mereka semua *kecuali yarra* udah pisah sekarang

Gue sama yarra di SMP BANI SALEH 2. sedangkan Eki sama Jamur di SMP NEGRI 16 BEKASI.
gue pun masih sekelas sama yarra *lebih tepatnya kelas VII.B* haha. gua sih banyak temen baru. tapi tetep aja gue gabisa lupain eki sama ekal. I MISS YOU SO MUCH!

yah, ini aja ya curcolan gue. semoga bermanfaat *PLAK* hahah soalnya ini bukan blog personal gue. ini blog tentang WESTLIFE!

udah ya. dadadadadadadadadadada *PLAK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar