I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 02 Desember 2011

Fakta dan Gosip Westlife

"Westlife duet bareng Mariah Carey ?"    Benar. Westlife dan Mariah Carey baru aja selesai rekaman bareng di sebuah studio di pulau Capri, Italia. Mereka berduet ngebawain lagunya Phil Collins, Against All Odds, lagu yang juga dinyanyikan Mariah di album terbarunya Rainbow. Rencananya singel ini bakal beredar di Inggris bulan Agustus.
    Ssst… ada cerita serunya lho saat Westlife ketemu Mariah Carey. Tau sendiri kan kalau Mark itu ngefans banget sama diva yang seksi ini. "Waktu ketemu Mariah saya sempet ngerasa ngeri. I was like a complete idiot ! Saya cuma diam dan nggak bisa berkata apa-apa. Malu-maluin banget !" kata Mark sebel. Sementara Shane malah asyik ngeliatin penampilan Mariah yang oke banget. "Waktu itu, Mariah pakai celana ketat, crop-top, dan sepatu hak tinggi. Sensasional ! Pantesan aja Mark sampai nggak bisa ngomong pas ketemu," sambung Shane sambil ketawa.

"Westlife lagi rekaman album kedua ?"    Benar. Saat ini, Westlife lagi di Swedia untuk rekaman album kedua mereka. Rencananya sih mereka bakal di sana selama dua bulan. Kayak apa ya album kedua ini ? "Album kedua ini bakal beda sama album pertama. Kita sekarang lebih pede, lebih matang dan lebih berpengalaman…dan semua akan mempengaruhi musik kita. Lagu-lagunya akan lebih up-tempo dan lebih riang, nggak cuma lagu-lagu ballad aja seperti di album pertama," Nicky ngasih bocoran tentang album barunya. Menurut rencana, singel pertama album ini akan keluar tanggal 30 Oktober 2000, dan albumnya sendiri akan dirilis awal November nanti. Westlife juga berencana akan keliling dunia tahun depan, setelah lebih dulu promo-tour ke Amerika. Duh… mudah-mudahan mampir lagi ke Indonesia ya!

"Westlife musuhan sama Backstreet Boys ?"    Nggak benar. Yang bikin gosip ini pasti asal ngomong karena Westlife berteman baik sama BSB. Westlife nggak akan pernah lupa saat mereka tampil sebagai band pembuka konsernya BSB di Dublin, yang membuat Shane cs. nggak lagi dipandang sebelah mata. Kabar terbarunya, Westlife yang lagi rekaman di Stockholm, Swedia, mengundang BSB yang juga lagi ada di sana untuk tampil di sebuah acara televisi, untuk reunian di tempat-tempat gaul anak muda seperti di Bondai CafĂ©, dan keesokannya ngumpul lagi di Bar Opera. Sst… mereka sampai ngeluarin 30.000 pundsterling ( sekitar 375.000.000 rupiah )! Tapi Kian bilang mereka nggak masalah harus ngeluarin biaya sebanyak itu. "Kita kan lagi merayakan kesuksesan lagu-lagu kita yang mencapai nomor satu di tangga lagu Inggris. Dan kita juga udah lama nggak ketemu sama BSB. Jadi nggak apa-apa dong royal sedikit," kata Kian membela diri. Iya deh… 

"Kian gay ?"   Nggak benar. Ups… Kian sebel banget denger gosip ini. "Aduh, berpikir ke arah situ aja nggak pernah," protesnya. Waktu ditanya apa ada personil Westlife yang nyium cowok, Shane langsung ngejawab dengan agak 'nyolot', "Never! Mungkin saya pernah meluk temen cowok, tapi nggak pernah nyium, I'd rather kiss a dog than another man!" Waduh, segitu sebelnya!
    Soal gay ini ternyata juga dapat tanggapan dari mama mereka. Awalnya para mama ini ngaku nggak mau nerima seandainya anaknya ngaku gay. Tapi saat dengar cerita Stephen Gately yang mengaku dirinya gay dan mengemukakan fakta kalau sepertiga remaja Irlandia yang mengaku gay bunuh diri karena nggak tahan mendapat tekanan dari masyarakat, sikap para mama ini berubah. Mereka akhirnya memutuskan bisa menerima keadaan itu kalau terjadi pada anak-anak mereka. "Nggak akan ada yang berubah jika Kian ngaku kalau dirinya gay. Kita masih akan mencintai dia seperti biasa," ujar Patricia Egan, mamanya Kian, mewakili mama yang lain.

"Nicky mau nikah sama Georgina ?"   Benar. Eh, jangan keburu nangis dulu! Menurut Nicky, doi emang berniat untuk menikahi Georgina Ahern, cewek yang udah dipacarinya sejak masih SMA, tapi nggak sekarang. "Saya pingin banget menikah sama Georgina. Tapi nggak sekarang, mungkin beberapa tahun lagi. Sekarang ini saya dan Westlife masih pingin merintis karir dulu, jadi saya belum berpikir tentang menikah," jelas Nicky. Aduh leganya…! Lagipula, cowok-cowok Westlife punya perjanjian nggak tertulis sama manajer mereka, Louis Walsh dan Ronan Keating, bahwa mereka nggak akan menikah atau punya anak dalam jangka waktu lima tahun ini.

"Mark keluar dari Westlife dan nyanyi solo ?"    Nggak benar. Buktinya, mereka sampai sekarang masih ngumpul dan rekaman album kedua. Tapi, Mark memang berpikir untuk nyanyi solo kalau Westlife bubar. "Saya nggak pernah kepikiran mau keluar dari Westlife untuk bersolo karir. Tapi kalau suatu saat Westlife bubar, ya, tentu aja saya akan nyanyi solo. Tapi saat ini, kita berlima ada di satu tim, dan apapun yang terjadi, baik atau buruk, kita akan tetap bersatu," tegas Mark. Dan menurutnya, nggak ada salahnya kok bersolo karir seperti personil-personilnya Boyzone dan Spice Girls. "Kalau saya nanti nyanyi solo seperti Ronan atau Mel-C, saya mau nyanyi lagu yang berbeda dari lagu-lagunya Westlife. Mungkin saya akan ngerap… pokoknya musiknya beda dari yang sekarang," tambahnya. He he he, nggak kebayang deh gimana Mark kalau ngerap!

"Shane pacaran sama Gillian, sepupunya Kian ?"    Nggak benar. Gosip ini udah lama beredar sih, kurang lebih enam tahun lalu. Bahkan beredar kabar kalau Shane sudah tunangan sama Gillian, gara-gara Shane kepergok membeli cincin berlian saat jalan-jalan di New York. Padahal, cincin yang dibeli Shane di New York itu sebenarnya cincin untuk cowok, dan sama sekali bukan cincin untuk tunangan. Eh, Kian juga ikutan beli cincin bareng Shane. Ternyata, cowok-cowok Westlife ini centil juga ya!

"Bryan pingsan waktu manggung di Amerika ?"   Benar. Bryan memang pingsan saat Westlife sedang tur ke Amerika karena penyakit glandular fevernya ( demam akibat pembengkakan kelenjar getah bening ) kambuh. Waktu itu, Bryan pingsan saat Westlife baru aja selesai tampil di New York. Bryan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut diagnosa dokter. Bryan mengalami super kecapekan, sehingga doi harus istirahat total.
    "Waktu itu, saya ngerasa baik-baik aja, tapi tiba-tiba aja saya jatuh. Eh, saya sempet nyangka bakal meninggal lho. Pas diperiksa, dokter bilang saya butuh istirahat. Tapi daripada istirahat di hotel, mendingan saya pulang ke Dublin dan istirahat di rumah. Lumayan, bisa libur selama empat hari," kata Bryan. Dan sekarang, doi sudah sembuh dan berkumpul lagi bareng teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar