I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 28 April 2011

Mantan Anggota Westlife bikin lagu Kontroversi

(foto: themusicnetwork)
LONDON– Penyanyi asal Irlandia, Brian McFadden, mengemukakan pembelaan atas lirik lagu dari single terbarunya yang menjadi kontroversi.

Dalam lirik lagu Just The Way You Are (Drunk at the Bar), mantan anggota grup boyband Westlife ini bernyanyi, “can't wait" to befriend an intoxicated girl to "take advantage" and "do some damage". 

Kata-kata tersebut dianggap sangat menjijikan oleh beberapa kritikus dan menuduh Brian bernyanyi tentang tentang suatu pemerkosaan. Namun tunangan dari penyanyi Australia Delta Goodrem bersikeras membantah tuduhan dari para kritikus musik tersebut dan bersikeras menjelaskan makna dari lirik tersebut.

“Pada lagu tersebut saya menulis tentang bagaimana saya sangat mencintai Delta saat dia mabuk (ini sangat jarang dilakukannya) dan menari. Saya sangat terkejut mendengar tuduhan-tuduhan yang dilontarkan orang pada saya tentang lirik tersebut,” ungkap Brian, seperti dikutip Okezone dari Aceshowbiz.com, Selasa (1/3/2011).

Kemudian dia juga menambahkan pembelaannya tersebut melalui akun Twitternya, “Lagu baru saya ini menceritakan tentang bagaimana saya melihat pacar saya terlihat begitu menggemaskan ketika dia mabuk, saya tidak membahas tentang pemerkosaan. Saya pikir terlalu pintar orang-orang jika menilai lagu saya serendah itu, saya harap saya bisa lebih pintar dari mereka. Ya mungkin ini adalah lirik yang bodoh dan musik yang bodoh. Tapi hal yang paling bodoh adalah kalau saya mengklaim diri saya sebagai John Lennon,” tulisnya. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar