I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 28 April 2011

Westlife Ingin Tampil di Pernikahan Pangeran William

Selasa, 23 November 2010 - 18:17 wib

Westlife (foto: aceshowbiz)

LONDON– Grup boyband Weslife tampaknya merasa putus asa untuk bisa tampil dalam acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun depan.

Pasalnya mereka merasa setiap seniman di dunia pasti ingin tampil dalam acara pernikahan tersebut dan mereka merasa akan sulit mewujudkan impian tersebut.

Namun Weslife tetap menawarkan kesediaan mereka kepada pasangan tersebut. Dan mereka mengaku akan sangat senang jika membicarakan tentang daftar acara pada resepsi sang pangeran.

Salah satu anggota Weslife, Shane Filan mengatakan, “setiap seniman di dunia akan bernyanyi di pesta pernikahan itu,” ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/11/2010).

Lalu anggota yang lain, Kian Egan menambahkan, “Kami akan merasa sangat terhormat jika bisa tampil di pesta kerajaan tersebut. Ini akan sangat menakjubkan! Maksud saya ini terserah pada keinginan mereka. Kami akan membiarkan mereka benar-benar memilih lagunya. Mungkin itu yang akan kami lakukan jika kami memang bisa bernyanyi di pernikahan mereka,” ungkap Kian. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar